Rosella Bagi Penderita Maag/Lambung dan Anak-anak

BAGI PENDERITA MAAG (LAMBUNG) – TERUTAMA AKUT

Rosela dalam bentuk teh celup sebenarnya selain praktis dalam mengkonsumsinya, telah membantu para penderita maag untuk memperoleh khasiat lain, selain beberapa pengalaman lain menyebutkan ternyata mampu membantu pengobatan penyakit maag itu sendiri.

Produk teh celup rosella yang berada di pasaran yang dikenal sebagai suplemen semakin banyak diminati. Produk Teh Celup Hilwa memberikan perbedaan dalam cara menikmati rosella meski berjenis teh celup. Hal yang diminati adalah penambahan gula ataupun produk sirup yang lebih nikmat dengan rasa manis dalam menikmati rosella. Dengan rasa manis rosella dapat diminum layaknya es teh manis, namun bedanya teh rosella membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh sementara rutinitas konsumsinya akan membantu pencegahan bahkan proses penyembuhan beberapa penyakit (menurut beberapa penelitian dan pengalaman pribadi).

Berdasarkan pengalaman konsumen bila masih terasa sakit lambungnya saat meminum teh rosella, hal yang terbaik sebenarnya dengan menambahkan pemanis alami yang rendah kalori atau ditambahkan madu. madu mampu mentralisir asam , namun khasiat dari rosela itu sendiri tidak hilang. jadi jangan takut mengkonsumsi rosela …

Kami mengeluarkan produk teh celup Hilwa yang berbeda dengan produk sejenisnya. Dengan memperhatikan kesehatan bagi para konsumen dan  agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, diharapkan produk teh celup rosella Hilwa bisa memberikan manfaat kepada sebanyak banyaknya penikmat rosella.

Produk Teh Celup Rosella Hilwa merupakan Teh Celup Rosella yang disajikan dalam kondisi seduh manis – non sugar dan varian rasa yang Pertama di Indonesia. Rasa manis seduhan teh rosella kami peroleh dari tanaman daun manis (stevia leaf) yang rendah kalori dan baik digunakan untuk para penderita diabetes. Sementara varian rasa mint, madu dan melati juga berasal dari bahan alami. Tersajinya produk ini adalah bentuk tanggungjawab kami selaku produsen yang memperhatikan efek nagatif adanya suplemen minuman di pasaran yang seringkali menggunakan pemanis buatan dan pengawet buatan.

Selamat menikmati inovasi UKM Ash sholihin yang didedikasikan hanya kepada konsumen yang mengerti pentingnya kesehatan bukan hanya pada kalangan menengah atas tapi juga kalangan bawah.

Pengalaman lain juga menye­butkan dapat digunakan untuk penyakit maag, tapi diminum satu jam sesudah makan.

BAGI ANAK ANAK

Untuk anak­ anak rosela cukup baik sebagai pereda batuk, cacingan, atau sulit buang air kecil dan besar dan disarankan rutin terutama bagi anak perempuan yang dari berbagai riset rentan terhadap penyakit tulang keropos (osteoporosis). biza juga dengan dibuat agar agar rozela.

Secara umum rosella dapat digu­nakan sebagai suplemen untuk menjaga stamina dan kesehatan [PREVENTIF] dan efek jangka panjang yang mampu membantu pengobatan penyakit

Leave a comment